Sabtu, 04 Mei 2013

Cantik Tradisional dengan Sariayu Martha Tilaar


Cantik….siapapun ingin menjadi cantik. Apalagi wanita Indonesia tentunya terkenal sekali dengan eksotisme dan cantik tradisional alami.

Sebelum kuliah saya adalah seorang anak yang tomboy sekali. Tak pernah ke salon apalagi dandan. Sampai saya menikah dengan suami saya kemudian tak jauh dari tempat tinggal kami disana ada tempat kursus kecantikan Sariayu Marthatilaar. Yang saya ambil adalah les kecantikan, akan tetapi guru-guru di kelas selain mengajarkan make up tentunya memberi penjelasan tentang bagaimana merawat muka dan tubuh secara alami.

Alami tradisional, nah ini kata-kata yang lagi trend di Indonesia. Atau dalam bahasa lebih resmi lagi dengan sebutan Traditional Herbal. Sariayu punya loh produk-produk tradisional yang asli dari berbagai tumbuhan di Indonesia. Dan itu penting sekali untuk kita wanita Indonesia agar semakin cantik dari luar dan dari dalam dan juga menjadi cantik alami seutuhnya dengan Sariayu.

Adapun Produk Tradisional dari Sariayu diantaranya :


1.    Sariayu teh pelangsing
2.    Sariayu Tissue Sirih Wangi
3.    Paket Habis Bersalin
4.    Lancar Datang Bulan
5.    Kaplet Wulandari
6.    Kaplet Selangking Singset
7.    Kaplet Jerawat
8.    Kaplet Susut Perut

Nahhhh….itu beberapa produk tradisional dari Sariayu. Asli bahan-bahan alami dari tumbuhan di Indonesia. Coba dan buktikan sendiri kalau kamu mau cantik alami seperti aku.  Semoga informasiku dapat bermanfaat buat kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar