Kamis, 23 Mei 2013

Antara Ahza Masuk Final Balita Sehat Tabloid Nakita Atau Mami Seminar di Smesco

12.08
Kriingggg ....(HP berbunyi)
Ahza in Action

+622153301**
(Disana) (Suara laki-laki)
Haloo Selamat siang...Bisa bicara dengan Ibu Ahza

(Disini)
Iya saya ibu Ahza, ini dari siapa?

(Disana)
Saya dari Tabloid Nakita ingin menginformasikan kalau Ahza masuk final lomba foto Balita Sehat

(Disini)
(Hening...melongo...shock)
Trus mas?

(Disana)
Jadi nanti tanggal 28-29 Mei 2013 Ahza dan ibu kami undang ke Kalimantan tepatnya ke Banjarmasin untuk acara penjurian dan tes kesehatan. Tapi kami cuma punya 2 tiket saja untuk Ibu dan Ahza. Kalau mau tiket tambahan kami bisa urus.

(Disini)
(Speechless...hening...bingung)

(Disana)
Bagaimana ibu?Bisa ikut?|

(Disini)
(Baiklah... kelamaan bingung)
Oke Mas saya minta nomer telfon yang bisa saya hubungi supaya bisa diskusi dengan suami dan anak-anak terlebih dahulu.

(Disana)
Baik ibu bisa menghubungi Putri di 081*909***

(Disini)
Baiklah, terimakasih atas informasinya nanti saya hubungi Mba Putri.

(Disana)
Sama-sama ibu...Selamat siang.

(Disini)
Selamat siang.

Hela nafas sambil mikir.Semua rasa campur aduk. Tepat tanggal 29 saya harus seminar di Smesco dan beberapa rekan kantor bahkan ikut serta. Semakin pusing karena atasan ikut bingung karena bos saya juga pecinta anak. Pak Bos ikutan galau (Yahhh galau jamaah dong).

Dari beberapa sahabat di bbm setelah baca status bbm tentang kebingungan saya antara pilih anak atau pekerjaan. Serentak ramai ber bbm kalau saya hendaknya pilih anak terlebih dahulu. Karena memang kisah dengan anak tidak akan terulang. Sementara saya bisa ikut seminar kapan saja. Itu bener banget.

Telfon rekan yang menjadi panitia acara di Smesco kalau saya diperbolehkan untuk tidak ikut seminar asalkan kawan-kawan lain semua ikut. Alhamdulillah lega sedikit. Setidaknya saya musti merancang apa yang musti di delegasikan ke bawahan. Saya ikhlas dan akan menanggung resiko kalau-kalau bos di kantor akan marah sekalipun menghukum saya. Semua saya serahkan pada Allah SWT karena Dia maha mengatur segala dan memberi kebaikan buat kami. Amin Yra.

14.24
Kringggg.... (HP berdering kembali)

(Disana)
Siang bu Nur ini Putri mau konfirmasi tentang keberangkatan karena kami harus pesan tiket pesawat sekarang juga

(Disini)
Baik mba kami jadi berangkat .... bla bla bla...

(Disana)
Terimakasih atas konfirmasinya ibu Nur. Selamat sore.

(Disini)
Sore juga mba. Sama-sama.
(Heninggg...hushaaahhhhhhh....lega...nekad...cuek ah....Bismillah ajah)

Horeeeeee

Alhamdulillah terimakasih ya Allah karena Ahza sudah masuk finalis dari anak Balita Sehat seluh Indonesia Versi Tabloid Nakita. Buat semua pembaca doain saya dan anak saya Ahza semoga kami diberikan jalan yang benar yang Allah ridhai. Amin yra.

Terimakasih terdalam buat Ayah (Suami tersayang), Kaka Kayla (kamu nanti sama Onti Adis yah di rumah), Adis Ttitip Kaka 2 Hari yah Dis...muah), Momza (Mama Eza) Ibu Indro-BunAl-Mamae (Bebawangansss) yang selalu support kami, Bunda Kia yang suka jeprat jepret Ahza (Tukang foto padahal dulunya Dokter...hihihihi), Riri (Kardus), Mami Syarifah Cozie ( Mami Khailaaa sobatku), Fury Hakim sahabatku terkasih, Mba Mia ( Mama Aurel yang cantik), Elly (Istri Pak Bos yang juga ikutan dukungggg...senang sayah...yeayyyy), Sera dan rekan-rekan kantor semua ... Mereka yang bawelin di bbm supaya semangat pilih ke Banjarmasin untuk final. Terimakasihhhhhh.....

Mami,Ahza,Kaka Kayla & Ayah


Salam Cacacha....

14 komentar:

  1. selamat utk Ahza. Kalo udah punya anak biasanya anak selalu diutamakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Makkk..Iya relarelarela demi si buah hati.

      Hapus
  2. Selamat ya Ahza...semoga Faiz bisa *lhooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Onti Astin. Masih finalis mohon doanya yah....

      Hapus
  3. selamat ahza,, haduh sampe terharu bacanya terbawa suasana gimana kalo anak daku yang terpilih masuk final. go maaak chae gooo ^.~ semangaaaattt daku mendukungmu,, juga buat Ahza sayaang,,, kamu ganteeeng amat siy ^.~ cowel niy pipinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Fit aku galau sesaat krn harus putuskan.Maicihhhhhh. Cowel pake kue yah!!!!hihihihi

      Hapus
  4. Wah keren banget Ahza :) selamat yaa, pasti bangga nih maminya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn.Makasih mak Helda.Iya doain Ahza menang yah mak.Muahhhh

      Hapus
  5. ibu dan anak sama2 hebaaat, selamaaat mbaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin yra.makasih mba ichen,kamu juga hebat.muahhh

      Hapus
  6. ikut bangga yaa.. BTw kok jauh amat ya mak ke banjar masin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tq mba.hihiii iya jauh yah.yg penting fasilitas terjamin sama panitia mba.yihaaaaa

      Hapus