Sabtu, 04 Mei 2013

Cara Membuat Blog Dengan Mudah

Baru saja pulang dari pelatihan membuat blog yang di ajarkan oleh Majalah Noor tadi di Arion Swiss Belhotel Kemang, saya sudah tak sabar untuk membuka laptop. Tentunya mau utak atik blog dong yah...Walau tadi blog ku belum juara tapi saya merasa saya sudah juara, karena saya akhirnya bisa membuat blog...hehehe...Padahal tadi yang juara bulak balik nanya saya bagaimana cara ini bagaimana cara itu. Ahamdulillah beliau yang juara saya jadi turut bangga.

Hareee geneee masih curhat di diary, ehhh masih zaman loh. Budaya unik itu masih sah aja dilakukan. Saya saja mulai mengajarkan pada putri pertama saya Kayla (6 tahun) untuk menulis setiap kejadian di hari itu. Walau sekarang Kayla mulai beralih ke melukis, karena ternyata itu memang hobby nya. Tapi minimal saya sudah memperkenalkan betapa kita harus mencatat kejadian hari itu supaya kita bisa mengingat dan menjadikannya pelajaran hidup.

Rasa bahagia saya bisa tuangkan via blog ini. Saya sangat senang akhirnya bisa membuat sebuah blog. Walaupun kata-kata masih berantakan tapi anda mengerti alurnya kan? Mudah-mudahan faham yah.

Adapun langkah-langkah membuat blog yaitu seperti di bawah ini :
1. Pastikan anda mempunyai account gmail terlebih dahulu.
2. Buka www.blogger.com kemudian sign in
3. Lanjutkan ke blogger pilih bahasa Indonesia
4. Buat Blog baru dengan judul yang eye catching, untuk nama pakai nama sendiri

Nahhhh selesaiiii...Sudah jadi kan Blog nya. Anda tinggal ketik dan posting di halaman anda sendiri.

Selamat ber blogger ria....

Salam CaCaCha



2 komentar: