Selasa, 21 Mei 2013

This is My Style , Coz I Love Fashion So Much

Everybody Love Fashion, termasuk anda juga kan? Samaaaa saya juga suka banget sama fashion. Belum lama memakai hijab, mendapat hidayah ketika umroh pertama kali di Maret 2012. Jadi sudah setahun saya berhijab. Alhamdulillah...

Fashion hijab lagi trend yah. Saya juga ga mau ketinggalan pasti, engga iya malah terlihat aneh. Tentunya dengan batasan-batasan mengacu ke norma yang berlaku di hukum Islam. Atau bisa kita sebut shar'i.

Saya lebih suka rok yang model panjang sampai menyapu lantai. Selain aman menutup aurat bagian bawah, rok ini terinspirasi juga dari film Princess yang suka anak saya Kayla tonton. Jadi ketika memakainya serasa kita ini seorang Princess. hihihihii ....

Awalnya sempat tak percaya diri berhijab. Karena banyak dorongan dari teman-teman terutama suami juga mendukung, Alhamdulillah lama-lama jadi terbiasa dan semakin enjoy dalam berbusana.

Menurut saya trend busana muslim saat ini masih tetap mengacu ke arah shar'i. Dimana semua serba besar, lebar, banyak detail, dan tidak terlalu ketat.

Banyak designer muda yang mulai kreatif mendesaign beberapa pakaian hijab di Indonesia. Apalagi sampai saat ini semakin bertambah saja wanita Indonesia yang berhijab. Menanggapi berbagai hal positif, sehingga terciptalah beberapa group wanita berhijab. Seperti Hijabers club dan hijaber moms club. Kedua group ini mempunyai tujuan yang sama yaitu menampung aspirasi para wanita berhijab agar mereka mempunyai wadah untuk melakukan segala aktifitas.

Alhamdulillah ini sedikit sharing tentang my style dalam berhijab. Bagaimana dengan style anda?





Salam Cacacha....

2 komentar: